Sabtu, 12 September 2015

Tentang Gue


oke, sekali kali gw bahas diri gw sendiri..
sebelumnya gw perkenalin nama gw yudit Tailor, nama asli gw Yuditya Affandi..
kalo siang gw dipanggil yudit, kalo malem panggilanye ditya..
buseh kok kek nama cewek, mendinglah dari pada nama bencong..

.
gw bersekolah di SMK Negeri 2 Bawang, gw ngambil jurusan TKJ,
teknik kompuer dan jaringan.. wih kern bgt kan.. gw belajar nyopotin PC,
mbongkar CPU tapi kgk bisa masang lagi,
gw dimarahin guru.. gurunye bilang "Yudit kamu itu niat sekolah kgk si?
gw jawab "niat bu, nih kalo perlu bukti, nawaitul sekolahun lillahitangala"
eee gurunye njawab lagi.."dasar kamu, anak anak yang belum niat, niat dulunya"
Njir...
.
gw sekolah di SMK udah 1 setengah tahun paling kgak,
banyak mommen yang kagak bisa dilupain, salah satunye pas gw disuruh tampil
stand up ditengah lapangan upacara! bayangen brur,
stand comedy itu kan komedi yang terstrukrur ye.. masa ditampilin ditengah
lapangan upacara, lu kire gw tiang bendera apa? gw kan benderanye, bendera latian..
#lupakan
udah gitu kgk ada yang ketawa, ada yang senyum senyum satu.
mungkin die lagi heran ada pasien mbah dukun lolos dari kemoterapi terus masuk SMK..



foto pas pembagian hadiah fiska
sumpeh itu momen paling memalukan dalam hidup gw,
gw coba lupain tetep gk bisa, gw coba dengerin laguye cakra kan tetep gk bisa,
gw coba dengerin lagunye sahru kan,
malah jadi gila nari nari sendiri ditengah pasar..
akhirnye gw masuk ke jalan yang kurang diridoi,
gw minum parudan grajen, tetep kgk bisa..
grajennye masih berbentuk kayu glondongan si, jadinnye kagak masuk ke mulut..
itu berarti Tuhan masih sayang sama kita..
.
gw orangnya pendiem, kalo lagi tidur..
gw orangnya pemarah, kalo omas masuk JKT48
gw orangnye pinter, kalo dbandingin ame bopak
gw orangne galauan, kalo dengerin lagunye cakra kan.. ouuhh
.
end then, mai paporit singer is Avril Ramona Lavigne, iye,
die itu laguye keren keren banget, tapi beda pendapatnye ama mamah gw,
kata die" dengerun lagu kok bahasanya inggris gk jelas gitu, lu bahasa inggris aje kgk bisa.."
gw jawab aje "mah, ane bisa, nih contonye,
Second floor= lantai bekas
Copy one item= satu kopi hitam
magazine for you= majalah buat lu?.. gimana mah?"
mamah jawab lagi.. "cuma gitu doang, mamah bisa lebih dari itu, mamah bisa bahasa cina..
nihauma, mahoni, nihomo..."
.
.
emang ye kalo punya mamah kek gitu seru.. tapi sisi negatifnye gw gak boleh mandi air
hangat, soalnye masak airnye pake kompor, kompor pake gas, gasnye mahal.. soalnye dirumah gw
gasnye pake gas sulfur yang terkontaminasi ame gas baygon..
.
again, gw tu fans beratnye Real Madrid CF, pemain favorit gw tu Ronaldo..
gw gk pernah telat mengeniai apa yang nyambung ame real madrid, gw pernah bela belain
nonton pertandingan real madrid di handpon gegara gw gk boleh nonton di tv,
pas malem itu hujan besar dan ada petirnye, tanah mmbelah jadi 2, pohon pohon tumbang..
alien datang ke bumi.. #terusaje    
.
kalo gw ngefan ame Real madrid udah pasti gw suka sepak bola, bahkan
sepak bola menjadi salah satu cita cita terbesar gw.. tiada hari tanpa sepak bola..
bahkan saat ada gunung meletus pun, gw tetep main bola.. iye, letusan gunungnye di uzbekistan
gw main bolanye di indonesia..    
.
oiye gw juga suka gambar, dan  gw juga sering dapet juara, juara 1 2 3 gw pernah ngerasain semua.
ternyata  rasanye sama, kagak ada yang rasa balado.. gegara itu gw jadi sering
ngebawa nama baik SMK N 2 Bawang dan sekolah lain yang pernah gw hinggapi..
.
SMK N 2 Bawang itu sekoah berperestasi men.. sekolahnye juga keren, ada yang udah pake AC..
impian gw buat ngerasain AC jadi tergapai dengan budget 100.000 perbulan..
oiye kemarin aje SMK gw baru dapet juara dilomba yang mengharuskan pesertanye nggambar poster
tentang sungai, alhamdullilah, SMK gw 2 orang jadi juara.. gw salah satunye.. pas gw tanya ke jurinye
gambar gw kok bisa juara padahal kgk nyambung.. jurinye njawab "iye, kasian aje ngeliat elu
nggambar sambil nangis.."
njir...              
.
dan gw itu fansnye superhero DC dan Marvel, gw mendalami setiap tokohnye dengan segenap tumpah darah.
mulai dari superhero yang suka makan kebab ampe yang beragama islam..
superhero favorit gw
Captain America foto
Spiderman foto
Iron Man foto
Black Widow foto
Superman foto
dan The Flash foto

baidue, itulah sekelumit tentang gw.. info lebih lanjut kunjungi:
www.yudittailor.blogspot.com (anda baru saja mengunjunginya)
atau Facebook: Yuditya Affandi Fan Page: Yudit Art
Twitter: @yudit7_official Google plus: Yudit Tailor
Youtube: Yudit Productions




0 komentar:

Posting Komentar