Sabtu, 12 Desember 2015

Idola Gw

Pict Draw By Yudit Art Cristiano Ronaldo
gw itu orangnye susah ngefans, tapi kalo udah nemu yang pas buat difansin, yang pas banget ame kriteria idola gw, susah lepasnye. ibarat Krisdayanti ketemu ame Raulemos. Ok langsung aje. "bang pesen nasi rames bungkusnye daun pisang sayur asemnye jangan dipisah ya gan biar tumplek"


Iye, didesa gw jarang ada orang ngidol, soalnye udeh ngarasa pada pinter. Kemari aje pada ikutan New Family Seratus, belum masuk studio udeh disuruh keluar gegara ke studio Indosiar naik kol coak, udeh gitu coaknye masih bawa 7 pasang ibu pasar dan satu anak smp nggandul.

Ngomongin Idola gw punya banyak idola dan gw pengen seperti mereka, walaupun gw pengen seperti mereka tapi gw punya banyak idola. selain gw ngefans ame superhero Marvel dan DC, gw ngefan juga ame Neymar jr, itu lo yang suka rebutan bola dilapangan. pertama kali gw liat Neymar pas die masih main di Santos FC, sekarang udah di Barcelona.

Pict Draw by Yudit Art Neymar Junior
selain ame Neymar gw juga ngidol ame Cristiano Ronaldo, gw malah ngidol ame ni orang sejak mie burung dara belum dibintangi Inul. Cristiano Ronaldo sekarang main di Real Madrid CF, gw juga ngefan ame Real Madrid. momen terbaik gw ngefan ame Real Madrid adalah saat tim ini menjuarai Liga Champions ke 10. pas pembagian piala gw nangis dengan segenap tumpah darah.

Pict Draw by Yudit Art Cristiano Ronaldo
emang gw tu suka banget main bola, dimanapun kapanpun gw main bola, pas gunung meletus pun gw tetep main bola, iye, gunung nye di Testimo. tapi yang kgk bisa ngalahin dimanapun kapanpun tehnya teh botol sosro. #apa

Pict Draw By Yudit Art Avril Lavigne
gw juga punya idola didunia musik sakah satunye JKT48, lagu lagunye motivational bgt, setiap gw denger lagu JKT48 serasa pengen naik ke panggung golden ways dan berkata "pak Mario yang saya banggakan, bisul saya sudah dua hari belum dipejet".. dan oshi gw di JKT48 adalah Shania junianatha, die tu beda ame member lain, die lebih mirip ma ibunye.
Pict Draw By Yudit Art Shania Junianatha
dan didunia musik gw masih punya idola lain yaitu Avril Lavigne, die tu keren kalo nyanyi suke mabnting gitar, gw berharap suatu saat die mbanting Drumernye sekalian. tapi kalo didunia musik jujur gw pling gk suka mae dangdut, sumpee.. dangdut lagu apaan coba, kgk ada yang bisa dijadiin soundtrack film Superhero. bayangin Batman soundtrecknye Kereta malam. suseh kan jogetnye harus ngelun jubah barangan.

sekian dari gw Sodakallohulngadzim..

Baca juga Mengenal The Flash (DC)


0 komentar:

Posting Komentar