Sabtu, 26 Desember 2015

Lebih Dekat Ame Iron Man

Tony Stark Robert Downey Jr Draw By Yudit Art
Tony Stark Robert Downey Jr Draw By Yudit Art
Oke gaess, hari ini gw bakal bahas tentang Iron Man. seperti judulnye, gw bakal memberikan artikel supaya kita bisa lebih dekat lagi dengan sosok Tony Stark alias Iron Man. Ok Langsung aja..

Iron Man (Tony Stark) adalah tokoh fiktif didunia Marvel Heroes, dia muncul pertama kali pada comic Tales Of Suspense #39 Maret 1963. Diciptakanoleh Stan Lee dan Jack Kirbi juga Larri Lieber dan Don Heck yang ikut mengembangkannya. Iron Man menjadi salah satu karakter paling favorit Marvel. Iron Man pernah menjadi anggota beberapa organisasi diantaranya The Avengers, Departemen pertahanan, Force Work, Guardians Of The Galaxy Illuminaty, The Mighty Avengers, S.H.I.E.L.D., Stark Industries
Source: Marvel.com

Iron Man punya karakter pendukung paling berperan yaitu Captain America, Thor, War Machine dan Pepper Pots. dan yang paling meriah saat ini adalah perseturuannya dengan Captain America yang filmna akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Ton Stark adalah seorang yang industrialis, petualang, filantropis, penemu dan ilmuwan. pendiri Maria Stark Foundation, CEO Stark Enterpises itu juga pernah menjabat menjadi Direktur Exekutif SHIELD, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat

Toni Stark yang Kaya Raya menurut majalah forbes versi 15, dia menjadi tokoh fiksi terkaa tahun 2012 pada usia 41 tahun total kekaaanna mendudukiperingkat kelima dari semua karakter fiktif holliwood yang mencapai 9,3 miliar US dollar ang membuatna lebihkaa dari Bruce Wane (DC comics). walaupun kaya raya, Tony adalah orang yang dermawan, melalui Maria Stark Foundation dia menjadi filantropis terkenal didunia

ngomongin kepintarannye mungkin cuma Peter Parker (Spiderman) atau Bruce Banner yang
dapat menainginnya. dengan kepintarannye perusahaan Tony menjadi salah satu pemasok
senjata terbesar didunia. bahkan ada kata kata "tidak ada perang dijaman ini
tanpa senjata stark indistries.

putra dari Howard Stark dan Maria Stark itu adalah seorang genius prodigy dengan kecerdasan luar biasa terutama dibidang sains khusunya pemesinan. ketertarikannya denga dunia pemesinan membuatnya menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technolog (MIT). di MIT dia mendapat dua gelar master di bidang Fisika dan Electrical and mechanical enginering di usia 19 tahun.

pada usia 21 tahun, ayah dan ibuna meninggal karena kecelakaan mobil, kecelakaan terjadi karena malfungsi rem ang disabotase oleh perusahaan saingan ayahnya, Republic oil yang kemudian dikenal dengan ROXXON. setelah itu Tony mengalami masa masa berduka yang menjerumuskan dia kepenggunaan narkoba, karena belum terlalu berpengalaman dalam bisnis, Tony menunjuk Virginia Pepper Pots untuk mengurusi perusahaanna. Pepper adalah asisten pribadi Ton.

setelah kematian orang tuannya tony menjadi semakin buruk, kebiasannya minum menjadi semakin menjadi jadi, dia menjadi pribadi ang egois dan tidak serius.
Pepper Potts from ironman.wikia.com


dalam suatu tur dan pekerjaana tony hampir saja menemui ajalnya, dikarenakan melakukan tur tanpa pengawalan dikancah perang vietnam yang sedang berkecamuk berbeda dengan masa kini yang menyebutkan kejadian itu terjadi di perang teluk irak. dia berhasil lolos dari maut dan membuat dia menjadi tawanan musuh. seperti yang kita ketahui sebuah repulsor didadanya adalah hasil dari kejadian tersebut. tapi,kejadian tersebut juga merubahnya menjadi pribadi yang lebih baik dengan usaha yang tak kenal lelah dari Pepper dia mampu menjadi pahlawan super harapan dunia.

daftar film solo iron man:
> Iron Man (2008)
> Iron Man: Armored Adventure (2009)
> Iron Man 2 (2010)
> Iron Man 3 (2013)


Baca Juga: Perbedaan Marvel dan DC heroes

0 komentar:

Posting Komentar