Sabtu, 26 Desember 2015

Mengenal Agents Of SHIELD

Agents Of SHIELD draw by Yudit Art
Hari yang baik gaess, kali ini gw bakal bahas tentang salah satu series Marvel Cinematic Universe yang cukup memberi guide pada MCU (Marvel Cinematic universe) yaitu Agents Of SHILED. Oke langsung check this out.
Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kita tahu organisasi apa si SHILED ini? SHIELD adalah Organisasi Amerika pada dunia Marvel yang diciptakan untuk menampung info atau hal hal yang belum siap diketahui manusia biasa. dan musuh utama dan abadi SHIELD adalah HYDRA, divisi Sains Nazi yang sangat percaya akan hal mistis bahwa manusia unggul diciptakan untuk menerima kekuatan tersembunyi didalam bumi.

banyak tokoh tokoh besar yang ikut dalam pembentukan SHIELD diantaranya Howard Stark, Hank Pym, Dan Richard Parker. memang SHIELD adalah oragnisasi paling berperan dalam komik Marvel Universe. pembentukan The Avengers pun gw rasa kgk akan berhasil tanpa bantuan oreang orang SHIELD.

Nah kabar baiknya SHIELD juga dibuat serial khususnya dengan judul Marvel's Agents Of SHIELD. dengan mengambil plot utama pada sosok Agent Phil Coulson (salah satu agent kesayangan Furry).
saat ini Agents Of SHIELD sudah mencapai season 3 dengan cerita yang menarik dan complicated.
Mayat Ras Kree

pada episode T.A.H.I.T.I. disitu diperkenalkan ras Kree, yaitu salah satu makhluk luar angkasa yang beberapa keturunannya seperti Ronan yang muncul pada film Guardians Of The Galaxy. ternyata adalah bagian tubuh dari mayat ras Kree tersebut yang digunakan untuk menghidupkan kembali Phil Coulson dari kematiannya pada The Avengers 2012. namun karena projek TAHITI tersebut Coulson mengalami efek samping yang membuatnya menuliskan simbol simbol tertentu yang dijelaskan pada season 2.
Inhumans mantan suami Agent May

series karya Joss Whedon tersebut juga diperlihatkan penampakan INHUMANS atau memang Inhumans menjadi bagian penting pada serial ini, karena salah satu anggota Agents Of SHIELD si Agent Skye (Daisy) adalah seorang Inhumans yang mempunyai kekuatan mengendalikan gaya.
yang membuat agents of SHIELD semakin adalah perseturuannya dengan HYDRA yang dibuat sangat apik.
hingga season 3 kini Agents Of SHIELD semakin complicated.

di Agents Of SHIELD juga dijelaskan bebrapa momen penting seperti kejadian sebelum dan sesudah hancurnya SHIELD pada Captain America: The Winter Soldier. dan juga di Agents Of SHIELD season 2 ada guide yang menuju pada cerita Avengers: Age Of Ultron.
Daisy dan Lincoln

Tokoh Utama pada Agents Of SHIELD diantaranya
> Clark Gregg sebagai Phil Coulson
> Ming-Na Wen sebagai Melinda Mei
> Brett Dalton sebagai Hibah Ward
> Chloe Bennet sebagai Daisy "Skye" Johnson / Quake
> Iain De Caestecker sebagai Leo Fitz
> Elizabeth Henstridge sebagai Jemma Simmons
Nick Darah sebagai Lance Hunter
> Adrianne Palicki sebagai Bobbi Morse
> Henry Simmons sebagai Alphonso "Mack" MacKenzie
Luke Mitchell sebagai Lincoln Campbell / busi

Baca Juga: Mengenal Iron Man


0 komentar:

Posting Komentar