Sabtu, 12 Desember 2015

Mengenal The Flash

Pict Draw By Yudit Art (Injustice: The Flash)


Oke kali ini gw bakal bahas tentang superhero tercepat didunia saat ini The Flash.. pertama kali gw nonton The Flash pas umur 6 tahun kalo gk salah waktu itu pas Justice League TV series. Ok Langsung aja!
The Flash atau dalam julukannya Scarlet Speedster adalah tokoh fiksi karangan DC Comics dengan penulis bernama Gardner Fox dan digambar pertama kali oleh Harry Lampert. The Flash pertama kali muncul pada tahun 1940.

KarakterThe Flash adalah pelari tercepat dan dengan kecepatannya die bisa melawan hukum Fisika seperti pada saat die lagi Time Travel atau Melewati portal waktu yang membawa The Flash ke masa yang dia inginkan. Namun The Flash harus hati hati manggunakan time travel karena perubahan sedikit saja di tatanan waktu bisa merubah segalanya entah itu tambah buruk atau tambah baik.
Pict Draw By Yudit Art (Barry Allen: The Flash)


The Flash Sudah pernah muncul pada live action pada tahun 1990 dan sekarang The Flash punya serisal Tv sendiri yang ditayangkan di The CW. The Flash di The CW diperankan oleh Grant Gustin dan (The Flash) dan Tom Cavanagh (Reverse Flash). Serial ini berjalan sangat baik dan sukses besar di season pertamanya.

The Flash Juga punya Revolusi dari masa ke masa diantaranya:

> The Flash Jay Garrick

> The Flash Barry Allen

> The Flash Welly West

> The Flash Bart Allen

Pict Draw By Yudit Art (The Flash: Barry Allen)
The flash: Barry Allen diceritakan mati pada Crisis Of Infinite Earth (kematian yang paling superheroik) setelah 20 tahun kematian Barry nama The Flash dimabil oleh keponakannya Welly West dan cucunya Bart Allen. Tapi Barry Allen kembali hidup beberapa tahun kemudian dalam even Final Crisis. di serial Tvnya diperkenalkan juga sosok Jay Garrick pada season ke 2 namun Jay Garrick di The SW agak beda ama yang dikomik..


Baca Juga: Kenalan ame Spiderman

3 komentar:

  1. Film ini seri kalau tidak salah ya di tv Indo, jadi kurang asik gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. askalo menurut gw si asik gan, soalnye setiap episode easter eggnye mencengankan.. terima kasih sudah komen gan..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus