Minggu, 03 Januari 2016

Kenalan Ame Martian Manhunter


Martian Manhunter Draw by Yudit Art
Oke Gaess kali ini gw bakal bahas tentang Superhero putra terakhir Mars didunia DC comics. ya, dialah Martian Manhunter atau bernama lain J'onn J'onnz. untuk lebih dekatnya lihat langsung! Check this Out!
Martian Manhunter adalah karakter fiksi dari DC comics ciptaan Joseph Samachson yang pertama kali muncul pada Detective Comics (vol. 1) # 225 (November 1955) deiceritakan dia adalah spesies dari Planet Mars yang mempunyai kekuatan Super, telekenesis dan mampu berubah wujud. Martian juga mempunyai 9 indra (sebuse, apa aja).

J'onn J'onzz merupakan salah satu dari 7 anggota asli Justice League. dikomik dia bekerja sebagai detektif di MiddleTown. karakter berkulit hijau ini sering muncul didalam beberapa misi Justice League. namun kemungkinan besar dia tidak muncul di Film Live Action Justice League mendatang. tapi sebagai gantinya dia muncul di serial Supergirl yang tayang di CBS.
Supergirl Draw by Yudit Art

beberapa musuh besar Martian antara lain:

> Imperium - spesies asing yang bertanggung jawab untuk memusnahkan hampir semua ras Mars dalam serial televisi Justice League.

Imperium

> Bel Juz - spesies yang selamat dari nasib Mars dan mepunyai kemampuan tipu muslihat feminin dan pikiran licik untuk memanipulasi orang-orang di sekelilingnya.
Bel Juz
> B'enn B'urnzz - Seorang kriminal Mars yang bersembunyi di Bumi di 2062 dan kemudian kembali ke saat ini untuk melampiaskan malapetaka.
> Bette Noir - Sebuah clone rekayasa genetika mengerikan dengan kekuatan telepati. Dia sering memproyeksikan ilusi menjadi wanita cantik.
Bette Noir
> B'rett - Seorang narapidana Mars Kuning yang lolos penangkaran ke Bumi oleh stowing pergi dalam sebuah rudal eksperimental yang overshot tandanya. Dia mendarat di Middletown, Amerika Serikat, di mana ia segera pergi mengamuk merusak. Dia membawa Mars Ray Gun yang menghancurkan sebagian besar hal itu hits.
B'rett
> Cay'an - Salah satu dari beberapa yang masih hidup Mars hijau, Cay'an dicuci otak sekelompok Putih Mars untuk menyerang Mars Manhunter.
 
Cay'an
> Komandan Blanx - Pemimpin kutub yang tinggal White Mars, musuh dari gurun-Green Mars. Dalam kontinuitas Pra-Krisis ia menyebabkan kehancuran umat Mars.> Despero - Sebuah Justice League of America penjahat yang membunuh orang tua dari J'onn anak didik Gypsy dan nya Baja rekan setimnya. J'onn pada gilirannya bertanggung jawab untuk beberapa kekalahan paling memalukan Despero ini, mengarah ke permusuhan saling kuat antara dua karakter.
despero
 > D'kay D'razz - Sebuah Mars hijau wanita, D'kay dipenjarakan di Mars olehnya sesama Mars hijau karena ia melakukan percobaan pada anggota dari kaumnya yang pikirannya tidak terbuka untuk umum pikiran telepati Mars. Setelah kematian Mars hijau, ia tidak lagi memiliki bahkan perusahaan dari orang-orang yang memenjarakannya. D'kay menjadi gila sebagai akibat dari isolasi lengkap sampai dia dikirim ke bumi oleh Dr. Erdel. Setelah di Bumi, serangan pikiran menyodorkan dia ke kedalaman tingkat yang lebih besar dari kegilaan, dan dia menyerang Dr. Erdel dan putrinya.
D'kay D'razz
> Holiday King - alias Holiday Mastermind; Monty Moran, seorang ilmuwan pidana, menggunakan gimmicks futuristik desain sendiri untuk membantu gengnya membuat tempat berlibur yang aman dan spektakuler dari kejahatan yang telah mereka bunuh
Holiday King

Baca Juga:  Lebih dekat ame Superman


0 komentar:

Posting Komentar