Senin, 11 Januari 2016

Lebih Dekat ame Guardians Of The Galaxy


Guardians Of The Galaxy Pict Draw by Yudit Art

"arti sebuah teman sangatlah besar" kata itulah yang gw inget saat melihat Guardians Of The Galaxy bersatu. mereka adalah anggota yang berasal dari planet berbeda beda yangbertujuan untuk melindungi Galaxi. Langsung liat bahasannya Check This Out.


Guardians Of The Galaxy Movie 2014
Ok, Guardians Of The Galaxy adalah team yang terdiri dari Peter Quill, Gamora, Drax, Rocket Racoon, dan Groot, setidaknya sampai sekarang itulah naggita yang gw ketahui. pada awalnya mereka hanyalah orang orang gk jelas yangt kebanyakan pekerjaannya berbau kriminal seperti pencurian di luar angkasa.

Tim ini pertama kali muncul pada Guardians Of The Galaxy 1969, the original 31st-century team from an alternative time-line of the Marvel Universe (Earth-691). kemudian muncul lagi di komik Guardians Of The Galaxy 2008, the modern version of the team formed in the aftermath of Annihilation: Conquest. lalu difilmkan pada tahun 2014 yang meraih kesiksesan dengan membawa alur cerita dari Marvel Cinematic Universe. dan muncul versi animasi 2d series untuk melanjutkan kisah dari film pertamanya.
Peter Quill
Peter Quill adalah orang asli bumi yang diculik oleh organisasi pencuri antar galaxay "Ravager" yang dipimpin oleh Yondu Udonta pada tahun 1988. Peter Quill tumbuh menjadi seorang pencuri antar galaxy yang dijuluki sebagai Star Lord. Dia menyukai musik musik pop klasik pemberian ibunya, musik yang disukainya tersebut tergabung dalam album yang dinamai Mix Vol 1 dan Mix Vol 2. dalam filmnya dia diperankan oleh Chris Pratt.
Gamora
Gamora adalah anak pungut dari penjahat super "Thanos", Gamora lebih disayangi Thanos karena dia lebih hebat dalam melakukan misi ketimbang saudara tirinya "Nebula". Gamora adalah salah satu dari spesiesnya yang tersisa atau mungkin hanya dia yang tersisa. dalam filmnya dia diperankan oleh Zoe Zaldana.

Drax The Destroyer
Drax atau lebih dikenal di penjara Nova Corps sebagai The Destroyer, adalah orang yang merasakan pedihnya melihat anak dan istrinya mati dibunuh oleh Thanos dan anak buahnya. Drax mendapat motivasi yang sangat besar saat bertemu Peter Quill dan teman temannya, dia menjadi orang yang lebih baik dan mengerti arti dari persahabatan. dalam filmnya dia diperankan oleh Dave Bautista.

Rocket dan Groot
Groot and Rocket adalah dua orang yang sangat berbeda sifatnya, Groot yang cenderung pendiam karena hanya bisa mengucapkan kata "I'am Groot" sedangkan Rocket adalah spesies hasil experimen yang sangat cerewet. dalam filmnya dia menggunakan animasi CGI dan suaranya didisi oleh Bradley Cooper. Groot (Manorach Of The Planet X) dalam filmny ajuga menggunakan animasi CGI dan suaranya diiisi oleh Vin Diesel.

Infinity Stones
dalam filmnya banyak diceritakan tentang infinty stones, dan salah satu infinity stones yang muncul di film itu adalah Power Gem pada ORB. dari 3 batu lainya seperti space gem pada tesseract, reality gem pada aether dan mind gem pada Tongkatnya loki atau sekarang ada didahinya Visions telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe sampai phase 2.

Baca Juga ini: Lebih dekat ame Hulk (Marvel)

1 komentar: