Senin, 04 Januari 2016

Pemeran Spider Man sepanjang waktu


Andrew Garfield Spider Man by Yudit Art
Oke gaess kali ini gw bakal bahas tentang pemeran kepala laba laba sepanjang sejarah live actionnye Spider Man. Spider Man emang menjadi salah satu karakter Marvel yang paling didolakan oleh banyak fans.
Oke langsung check


 So, Spiderman udeh banyak kali difilmkan salah satu yang terbaik menurut gw adalah The Amazing Spiderman 1 walaupun ada kemungkinan kalu Spiderman baru yang ikut the Avengers bisa mengalahkan The Amazing Spiderman
Danny Seagren

Danny Seagren adalah seorang Puppeter atau dalang dan penari terlatih. Beliau memerankan Spiderman Tv Series dalam acara pendidikan anak - anak untuk The Electric Company - Spidey Super Stories dari tahun 1974 - 1977. Acaranya sendiri menggunakan kombinasi animasi dan live action. Danny berkomunikasi dengan ballon pidato agar terkesan seperti komiknya 
Spiderman Nicjolas Hammond
Nicholas Hammond

Nicholas Hammond lahir 15 Mei 1950. Hammond menjadi aktor manusia laba laba di seri The Amazing Spider-Man TV dari 1977 sampai pertengahan 1979. Seri ditayangkan secara sporadis di CBS dengan 13 episode ditayangkan selama dua musim. Meskipun Hammond dimainkan Peter Parker dalam serial televisi, dalam semua adegan di mana Spider-Man terlihat melakukan aksi atau tanpa dialog, aksi ganda difilmkan oleh unit kamera kedua.

Banyak penggemar yang mengeluh karena rendahnya biaya produksi dan penulisan naskah yang juga tidak diikuti dengan semangat dari komiknya. Akibatnya serial Tv ini mendapat rating yang rendah walau pada awalnya mendapat rating yang bagus dan menempati 20 besar acara televisi.

Tobey Maguire
Spider-Man Tobey Magure
ini dia yang berhasil mengukir sejarah dengan 3 film Spiderman yang diperankannya. Tobey Maguire, lahir 27 Juni 1975. Film ini sukses besar dan meroketkan Maguire menjadi bintang terkenal. Dia juga memerankan Peter Parker dalam sekuel Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), dan juga telah memberikan suara Spider-Man untuk adaptasi video game dari film.

Awalnya pihak studio meremehkan Tobey Maguire yang terlihat tidak cocok untuk adegan yang memicu adrenalin. Tapi akhirnya pihak studio dibuatnya terkesan setelah audisi.Dia ditawari kontrak senilai $3-$4 juta dan pilihan gaji yang lebih tinggi untuk 2 sekuel selanjutnya.

Untuk mempersiapkan sebagai seorang Peter Parker, Maguire dilatih oleh pelatih fisik, seorang instruktur yoga, seorang ahli seni bela diri, dan ahli mendaki , mengambil beberapa bulan untuk meningkatkan fisiknya. Maguire juga mempelajari laba-laba dan bekerja dengan seorang pria kawat untuk mensimulasikan gerak arachnidlike, dan memiliki diet khusus.
The Amazing Spider man Andrew Garfield
dia adalah pemeran spider man terbaik menurut gw. Andrew lahir pada 20 Agustus 1983. Dia menggantikan Maguire dalam film terbaru Spiderman: The Amazing Spiderman.dia sudah memerankan Spiderman di dua film The Amazing Spider man. namun harus diberhentikan karena sebuah kasus, atau mungkin karena tidak terlalu suksesnya film The Amazing Spiderman 2.
Tom Holand as Spider man

new suit Spider man Tom Holland

aktor berusia 19 tahun di tahun 2015 ini menjadi Spiderman terbaru yang tampil di Marvel Cinematic Universe. aktor yang lahir 1 Juni 1996 itu dipilih untuk menjadi aktor Spider man yang ke 5 dalam sejarah.
dia akan menjadi spiderman yang fresh karena diumurnya yang muda saat memerankan Spiderman.
kemunculan pertamanya di film Captain America: Civil War.

baca juga: Kenalan ame martian manhunter (DC)

1 komentar:

  1. Yudit you are the best .. I like it :-) so' much by tkj1 #SMKN2Bawang

    BalasHapus