Rabu, 06 Januari 2016

Lebih dekat ame The Arrow

Oliver Queen "Stephen Amell" The Arrow Draw By Yudit Art
Ok gaess kali ini gw bakal bahas tenetang superhero yang elbih realistis didunia nyata, berbeda dengan Superman yang berasal dari Krypton atau Wonder Women si prajurit Amazon. dia adalah The Arrow atau di komik dengan nama Green Arrow. Check This Out.

 The Arrow adalah alter ego dari Oliver Queen yaitu karakter dari DC comics yang diciptakan oleh Morton Weisinger dan di desain oleh George Papp. Pertama kali muncul di komik More Fun Comics #73 November 1941. dia menggunakan kemampuan memanah dan skill bela dirinya untuk melindungi Starling City dan menjadi anggota Justice League untuk melindungi dunia.

Oliver, Felicity dan John Diggle
namun walapaupun menggunakan panah sebagai senjata andalannya tidak membuktikan bahwa arrow adalah superhero tradisional. Arrow membuktikan bahwa panah adalah senjata yang pantas untik ditakuti dengan tambahan racun, bom dan fungsi lain dari panahnya yang canggih.
dengan bantuan dari Felicity dan John Diggle juga White Canary bersama Roy sebagai Red Arrow atau dikomik dengan sebutan Speedy Oliver Queen memperjuangkan kotanya dari kehancuran oleh orang orang korup yang hanya mempentingkan diri sendiri.
Red Arrow "Speedy" (Thea Queen)
seperti yang diceritakan di serialnya "The Arrow" yang disiarkan di The CW, Oliver terdampar dipulau yang bernama Lian Yu yang membuatnya menjadi orang yang berbeda sebelumnya. dimana sebelumnya Oliver adalah pribadi yang buruk suka berbohong, bahkan dia berselingkuh dengan adik pacarnya sendiri.

5 tahun ia menghilang dari Starling City karena kecelakaan perahu yang menimpanya. bersama Sara (adik Laurel Lance pacarnya Oliver) dan Ayahnya. Oliver dan ayahnya berhasil selamat dengan menaiki ban darurat sementara Sara selamat dengan berpegangan pada kayu. ayah Oliver menembak dirinya sendiri dan mempercayakan kota Starling pada Oliver. sejak saat itu Oliver vertekad untuk menjadi orang yang lebih baik dan menyelamatkan koyanya.
Yao Fei
selama menghilang Oliver mendapat pengalaman yang sangat berharga. pertama kali ia terdampat di pulau dia deselamatkan oleh Yao Fei dan bertemu teman baru Shado dan Slade Wilson. dipulau Lian Yu ternyata Sara masih hdup dan manjadi anak buah orang jahat yang menyelamatkannya, namun pada akhirnya dia menghianati orang tersebut dan lebih memilih bersama Oliver. orang jahat tersebut murka dan menangkap Sara dan Shado yang membuat Oliver harus memilih antara menyelamatkan nyawa Shado atau Sara yang akan dibunuh oleh orang jahat tersebut. namun orang tersebut membunuh Sara.

pada saat Slade Wilson sekarat karena seuah serangan dia disuntikan ramuan tentara Super "Mirakuru" yang membuatnya menjadi sangat kuat namun pikiranya menjadi tak terkendali. saat oliver mengaku bahwa ia lebih memilih menyelamatkan Sara ketimbanh Shado Slade menjadi murka dan berniat balas dendam pada Oliver. seajk itulah permusuhan anatara Oliver dan Slade dimulai. dengan mirakuturunya Slade menjadi DeathStroke.
Deathsroke (Slade Wilson)
Beberapa musuh besar Arrow antara lain:
> DeathStroke
> Dead Shoot
> Captain Boomerang
> Malcolm Merlyn
> Ra's Al Ghul
> Vertigo

Baca Juga: pemeran Spider Man dari masa ke masa

0 komentar:

Posting Komentar