Kamis, 28 Januari 2016

Daredevil (Character)



Matt Murdock (Daredevil) Charlie Cox Draw By Yudit Art
Ok, kali ini gw bakal bahas tentang Superhero buta dengan pendengaran supernya yang tajam. Dia adalah DareDevil. warna merah gelap yang sangat mencerminkan dirinya. dengan dua tongkat untuk membasmi musuh musuhnya. Ok langsung Check!!
 Daredevil adalah superhero yang hidup di matvel universe dengan nama asli Matthew Michael Murdock. Dia pertama kali tampil di komik Daredevil #1 1964. dia ditinggalkan oleh ibunya dan diasuh oleh ayahnya battling Jack Murdock di Hell's Kitchen.
Matt Murdock's accident
Matt muda adalah seorang yang baik dan suka menolong. namun pada saat dia menolong seorang pria yang akan tertabrak truk, justru dia malah terkena tumpahan kargo radioaktif yang membuatnya buta dan sekaligus meningkatkan indera yang tersisa. pada saat muda dia dilatih oleh master buta dengan kemampuan bela diri tongkat, dan menjadi pejuang yang tanggung.
Foggy and Matt Murdock
Matt bersekolah di Columbia University Law Schoolbersama sahabatnya Franklin Foggy Nelson. sebelum Matt mendapat gelar Juris Doctorate, ayahnya dibunuh oleh agen-agen dari Fixer (Roscoe Sweeny) keran tidak mau kalah saat pertandingan tinju. Marah ketika sistem hukum gagal membawa Fixer untuk keadilan yang benar. dia akhirnya mengenakan kostum yang terbuat dari jubah tinju ayahnya dan menjadi seorang vigilante yang dikenal sebagai Daredevil.


Marah, Matt pun membunuh Fixer dengan kejam.Mendirikan sebuah firma hukum New York kecil dengan Foggy, Matt bersumpah untuk melayani hukum sebagai Matt Murdock dan untuk memerangi kejahatan di luar jangkauan hukum sebagai Daredevil.
Daredevil and his Enemyes
 Selama dia menjadi Daredevil dia telah banyak memerangi penjahat penjahat kelas atas seperti Mesister Fear, Stilt Man, Gladiator, Purple Man, dan Jester (Jonathan Powers) dan penguasa kejahatan Kingpin dan The Owl. dia pernah menjalin kasih dengan Black Widow dan Elektra.
Daredevil and Balck Widow
Daredevil juga pernah bekerja sama dengan Punisher Man untuk memerangi kejahatan. meskipun mereka sering berdebat karena taktik mematikan Punisher. pada pertemuan awal mereka, Daredevil menembak Punisher untuk mencegah dia membunuh pengedar narkoba Peter "Hogman" Grunter. Sejak itu, Daredevil telah bekerja dengan Punisher, namun Matt mencoba untuk mengadilinya karena caranya dengan membunuh. Daredevil membentuk "Marvel Knights" untuk menangkap Punisher, yang lolos dari tahanan polisi. Kemudian, Daredevil bekerja sama dengan Spider-Man dan Wolverine namun tetap gagal untuk membawanya ke penjara., Wolverine mengatakan kepada Daredevil bahwa satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah untuk membunuhnya.
Daredevil and The Punisher

identitas rahasia Daredevil ini pernah muncul di tabloid dan dia pasti menjadi trending topik mengalahkan Kingpin di depan umum, menuliskan Matt sebagai gembong baru New York. Untuk menghindari pencabutan izin praktek, Murdock dipaksa publik dan hukum menyangkal identitas ganda, meskipun publik masih tidak yakin. Ia dipenjara oleh FBI dan ditempatkan dalam kumpulan yang terdiri dari banyak musuhnya dengan harapan bahwa Murdock akan dibunuh saat berada di penjara. Murdock, dibantu oleh Punisher, melarikan diri tak lama kemudian.
Marvel Knights
Matt pernah mengikuti anggota superhero marvel seperti Formerly Defenders dan Marvel Knights. dan sekarang Daredevil sudah dibuatkan filmnya di tahun 2003 yang diperankan oleh Ben Affleck sebagai Matt Murdock. dan di tahun 2013 dibuatkan seriesnya dengan Charlie Cox sebagai Matt.

Baca Juga: Guardians Of The Galaxy (Marvel Team)

0 komentar:

Posting Komentar