Minggu, 06 Desember 2015

Supergirl Tv Series (2015)

Pict by Yudit
   Oke Gaess, ketemu dengan gw yang bakal bahas tentang salah satu TV series Superhero terbaru yaitu Supergirl yang digadang gadang bakal sukses kek pendahulunye (The Flash ame The Arrow)
    
Supergirl (2015) adalah serial televisi di Amerika Ali Adler, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg, yang ditayangkan di CBS. mangambil karakter utama Kara Zor EL yang diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino, dan dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara. Kalo Lu belum tau Supergirl adalah

sepupunye Superman, die dikirim ke bumi buat ngelindungin sepupunye tersebut, tapi apa daya, justru Superman lebih kuat dari dirinya.
24 tahun Kara Zor-El (Benoist), dirawat ole keluarga Danvers pada usia 13 tahun setelah dikirim dari Krypton, keluarga Danvers keluarga mengajarkan Kara agar berhati hati terhadap

kekuatannya. Kara menemukan bahwa ratusan penjahat ibunya

(Alura Zor-El: Laura Benanti) yang dihukum Krypton telah berhasil lolos, termasuk adik ibunya Astra (juga dimainkan oleh Benanti), yang berusaha untuk menguasai dunia. Disisi lain, Kara mengikuti organisai bernama DEO yang dipimpin Hank Henshaw (David Harewood), dan kakaknya Alexandra Danvers.

"Ada sebuah perasaan yang tak dapat digambarkan. Sulit untuk dijelaskan, tapi terasa seperti ini, sebuah perubahan internal, kau tahu?" ujarnya saat menghadiri Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (14/7/2015)."Saya tak menduganya, kau hanya mengenakan pakaian ketat itu dan sebagainya. Tapi ada hal yang benar-benar berubah yaitu kekuatan (di dalam diri)," lanjutnya.

Supergirl akan mulai tayang di jaringan televisi Amerika mulai 26 Oktober 2015 mendatang. Ia pun sudah tak sabar menghadirkan sosok jagoan wanita tersebut ke masyarakat dan menyebarkan nilai-nilai positif yang dibawanya.

"Dia berbicara tentang harapan dan keberanian, serta menunjukan bahwa kau bisa menjadi kuat tanpa menyakiti orang lain, tanpa agresi dan kekuatan.. Saya rasa pesannya sangat jelas dan murni. Waktunya untuk hal-hal seperti itu. Kejelasan dan kepositifan," jelas Melissa Benoist.(Gul/Feb)


Foto gw bareng Supergirl

Baca Juga:  Trailer Batman Vs Superman: Dawn Of Justice 

0 komentar:

Posting Komentar