Selasa, 08 Desember 2015

Marvel Angkat "Damage Control" jadi Sit-Com

Tim Damage Control yang memperbaiki kota pasca-pertempuran superhero Marvel. (independent.co.uk)
Los Angeles Tim renovasi setelah pertempuran antar manusia super di Marvel Heroes Universe "Damage Control", sebentar lagi bakal punya serial sendiri gaess.. pihak ABC dan Marvel telah bekersama kembali untuk merealisasikan kisah Damage Control sebagai serial sit-com (Komedi Situasi)

Dilansir dari Ace Showbiz akhir pekan lalu, pihak saluran telah memiliki naskah serialnya yang direncanakan mengudara selama setengah jam dengan satu kamera. Judul Damage Control pun masih bersifat sementara.

Damage Control sendiri berkisah tentang kru yang bekerja terlalu keras, bergaji rendah, yang membersihkan serta merenovasi kota di jagat cerita Marvel. Proyek live-action ini telah lama mendaratkan komitmen untuk episode Pilot (perdana).
 
Diketahui, konsep sitcom serialnya bakal mengikuti kru pembersih kota di jagat sinema Marvel yang memiliki spesialisasi dalam menangani dampak unik yang diakibatkan dari pertempuran para superhero.
 
Para lakonnya merupakan orang-orang yang bertanggung jawab untuk mengembalikan senjata yang hilang kepada pemilik yang sah, membantu untuk menjadwalkan ulang lokasi pernikahan setelah dikacaukan oleh pertempuran superhero, hingga melacak hadiah hilang seperti burung nuri Afrika yang telah berubah menjadi batu.

Kru dalam kisah ini pertama kali diperkenalkan pada 1988 dan telah telah beberapa kali muncul di berbagai kisah dalam Marvel Comics. Damage Control memiliki serialnya sendiri yang edisi komiknya dibuat secara terbatas.
 
Kabarnya, proyek ini datang dari Ben Karlin, mantan produser eksekutif Daily Show dan The Colbert Report. Ia menjadi penulis naskah sekaligus bertindak sebagai produser eksekutif bersama David Miner dan Jeph Loeb.

Ditayangkannya serial Damage Control sebagai komedi untuk saluran ABC, diperkirakan bakal melibatkan kemunculan beberapa karakternya di serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. atau Marvel's Agent Carter yang juga digarap oleh ABC dan Marvel.

Bahkan, pihak ABC juga telah menjadwalkan penayangan serial Marvels' Most Wanted yang berpusat pada karakter Agents of S.H.I.E.L.D., yaitu 'pasangan' Bobbi Morse dan Lance Hunter yang masing-masing diperankan Adrianne Palicki dan Nick Blood.

Serial televisi Marvel yang terhubung dengan film The Avengers juga sempat mengudara di Netflix. Serial yang ada di situ adalah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist dan tim Defenders. Entah apakah karakter Damage Control juga bakal dimasukkan ke dalam serial-serial Netflix. Kemungkinannya muncul di film layar lebar dalam franchise Avengers pun masih belum diketahui. (Rul/Fir)


Baca Juga: Trailer Pertama Captain America: Civil War

0 komentar:

Posting Komentar