Rabu, 26 Agustus 2015

Captain America: Civil War

hari ini gw bakal bahas film superhero yang salah satunya paling ditunggu tunggu gw.. ya, Captain America: Civil War.
.

 









Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man (Peter Parker) saat ini diketahui sedang syuting beberapa adegan untuk film "Captain America: Civil War" di Jerman. Situs Heroic Hollywood, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/8) menyatakan, Holland dilaporkan berada di sana untuk melakoni adegan besar yang akan melibatkan Spider-Man dan salah satu anggota "The Avengers".

.
Spider-Man disebut akan melawan Chris Evans, tokoh yang memerankan Captain America. Meski belum jelas mengapa Spider-Man dan Captain America bertarung, laporan lain menunjukkan Spider-Man awalnya berada di pihak Iron Man (Robert Downey Jr).
.
Jika laporan itu benar, cerita akan sama dengan versi komiknya di mana wallcrawler bergabung Iron Man saat konflik berlangsung. Namun, setelah Spider-Man menggali dan menemukan rahasia gelap, ia akhirnya berbalik arah dan berpihak pada Captain America.
.
Pertarungan antara Spider-Man dan Captain America sendiri terjadi sebelum webslinger bergabung dengan tim Captain America.
.
"Captain America :Civil War" kembali menempatkan Chris Evans sebagai Captain America bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai Visi dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.
.
Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016.

*pict by Yudit Art

0 komentar:

Posting Komentar