Kamis, 27 Agustus 2015

Selamat Tinggal Andrew "The Best Spiderman"



Pict by Yudit
 hari ini gw bakal bahas tentang pemeran Spiderman terbaik menurut gw.. iya, Andrew Garfield. Peran dia sebagai Spider-man memang mampu untuk memukau banyak orang. Wajah ganteng pria 31 tahun ini seakan juga menjadi nilai tambah dan membuat gadis-gadis teriak histeris ketika melihat aksinya menumpas kejahatan.


Namun,gw dan para pecinta Andrew lainyaharus kecewa lantaran di sekuel terbaru film tersebut, peran Peter Parker tak lagi dimainkan oleh Andrew. Banyak spekulasi yang muncul memang mengapa pihak Sony memecat Andrew.

Seperti yang dilansir Inquisitr, salah satu alasan mengapa Andrew dipecat adalah karena ia tak menghadiri undangan dari pihak Sony. Padahal sebelumnya, Andrew direncanakan bakal bermain dalam sekuel film tersebut.

Pihak Sony sepertinya sudah terlanjur sakit hati. Dikabarkan, mereka mengganti pidato yang menyebutkan Andrew akan bermain dalam sekuel tersebut di menit-menit terakhir acara.

Sekuel film ini sendiri dikabarkan akan diberi judul SPIDER-MAN: THE AVENGER. Untuk pemeran pengganti Andrew kini masih banyak menjadi perdebatan. tapi akhir akhir ini saya mendengar kabar bahwa pemeran Spiderman baru adalah Tim Holland

Seperti yang diberitakan sebelumnya, film ini akan menceritakan kisah Peter saat masih duduk di bangku SMA. Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana jadinya film ini tanpa Andrew, kamu harus sabar menunggu sampai tahun 2017.
.
Thanks Andrew Garfield..
Goodby The Best Spiderman..

0 komentar:

Posting Komentar