Rabu, 25 November 2015

Captain America: Civil War = The Avengers 2.5 ?

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)
hari baik gaess, ketemu dengan gw Yudit yang bakal tentang Superhero Favorit gw apalagi kalo bukan Captain America.. Oke langsung..

Los Angeles Banyak banget pihak yang berangggapan kalo Captain America: Civil War seharusnya diberi judul Avengers: Civil War. Hal itu disebabkan karena banyaknya tokoh yang tampil di film tersebut seperti Black Widow, Hawkeye, dan Iron Man yang paling penting, karena film ini bakal mbahas tentang perseturuan antara Capt (Captain America) dengan Iron Man si Tony Stark.. walaupun si kayaknya filmnye bakal mabahas tentang si Capt.
Namun seperti dilansir dari Cinema Blend, akhir bulan lalu, IGN yang sempat berbicara dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mendapat penjelasan soal Captain America: Civil War yang tak bertindak sebagai film Avengers.
 
Sambil berbicara mengenai perkembangan Marvel Cinematic Universe yang semakin memanas, Feige menjelaskan bahwa Captain America: The Winter Soldier juga telah menjadi film lain yang memiliki banyak karakter. Filmnya pun lebih terbatas pada ketegangan ketimbang sebuah momen besar setingkat Avengers. Lebih jauh soal Civil War, Feige menjelaskan, "Penulis skenario kami, Chris Markus dan Steve McFeely sangat baik dalam memberikan masing-masing karakter yang kecukupan. Mereka tidak memenuhi kisah untuk semua tokoh; Itu hanya cukup bahwa kehadiran mereka terasa dan penting, tapi itu sangat jelas cerita tunggal yang disampaikan hingga menjadi dihadirkan setiap saat."

Poin yang didapat adalah bahwa kehadiran karakter superhero lainnya di film Captain America: Civil War tak akan sebanyak Captain America dan rekan-rekannya, The Winter Soldier maupun Falcon.
Sehingga, bisa dipastikan kalau Iron Man, Black Widow, Vision, dan lain-lain yang bertentangan dengan Captain America, hanya muncul di momen-momen tertentu. Berbeda dengan Avengers Age Of Ultron yang memerankan anggotanya secara full dan maksimal.

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produsernya. Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Martin Freeman turut bergabung di dalamnya. Film superhero Marvel Studios ini bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016

.

Source: Liputan 6

0 komentar:

Posting Komentar